Friday, May 1, 2009

Saatnya tiba

Dengan tegar saya berusaha untuk menguatkan transisi perpindahan ke zona zag zig zug dari zona aman. Hari ini, Sabtu 02 Mei 2009, saya memberanikan diri membuka wacana "resign" ke manajemen telebih ada hal yang membuat saya mengambil keputusan ini.



Dengan tegar saya berusaha untuk menguatkan transisi perpindahan ke zona zag zig zug dari zona aman. Hari ini, Sabtu 02 Mei 2009, saya memberanikan diri membuka wacana "resign" ke manajemen telebih ada hal yang membuat saya mengambil keputusan ini.

Zona aman membuat saya terlena. dengan pendapatan pasti Rp. 14.4 jt take home pay Rp. 12.6 jt, untuk ukuran keluarga kecil dan secara umum keluarga Indonesia tentunya nilai gaji tersebut cukup memenuhi kebutuhan.

Ya, Allah hanya kepada-Mu aku berserah diri, ada niatan lain yang semoga Engkau memberi kekuatan dan petunjuk, Amien.




No comments:

Post a Comment