Friday, October 5, 2012

AWAN KHUSUS

Saya menginginkan perlindungan khusus bagi jalan dan jalur hidupku, bodyguard di saat sedang banyak terjangan-hambatan,gangguan dan ancaman. Sumber mata air yang terus mengalir walau dimasa yang lainnya sereet dan tidak mengalir lagi. Ide-ide konstruktif yang terilhami terus menerus dikala banyak orang berpikiran buntu. Ekonomi yang mapat-mayeng-bahkan melimpah terus di kala yang lain paceklik. Se
tiap saat terdapat exit door bahkan emergency exit dikala banyak yang lain kebingungan GALAU KACAU BELIAU. Selalu ada saja perlindungan-proteksi dikala tidak ada perlindungan-proteksi dari yang lain. dan ini bukan nanti di Akherat tetapi bisa didapat saat saya sekarang hidup di dunia. Gunakan jalan yang sudah terbukti proven alias manjur selama say mau berada di sistem itu. Inilah RAHASIA nya : Hadits : Dari Abu Hurairah r.a, Nabi Saw. Bersabda, “pada suatu hari seorang laki-laki berjalan-jalan di tanah lapang, lantas mendengar suara dari awan, ‘Hujanilah kebun Fulan.’ ( suara tersebut bukan dari suara jin atau manusia, tapi dari sebagian malaikat). Lantas awan itu berjalan di ufuk langit, dan menuangkan airnya di tanah yang berbatu hitam.

Tiba-tiba parit itu penuh dengan air. Laki-laki itu meneliti air (dia ikuti ke mana air itu berjalan). Lantas dia melihat laki-laki yang sedang berdiri di kebunnya. Dia memindahkan air dengan sekopnya. Laki-laki (yang berjalan tadi) bertanya kepada pemilik kebun, ‘Wahai Abdullah ( hamba Allah), siapakah namamu?’ Pemilik kebun menjawab, ‘Fulan-yaitu nama yang dia dengar di awan tadi.’

Pemilik kebun bertanya, ‘Wahai hamba Allah, mengapa engkau bertanya tentang namaku?’ Dia menjawab, ‘ Sesungguhnya aku mendengan suara di awan yang inilah airnya. Suara itu menyatakan, ‘Siramlah kebun Fulan-namamu.’ Apa yang engkau lakukan terhadap kebun ini?’ Pemilik kebun menjawab, ‘ Bila kamu berkata demikian, sesungguhnya aku menggunakan hasilnya untuk bersedekah sepertiganya. Aku dan keluargaku memakan daripadanya sepertiganya, dan yang sepertiganya kukembalikan ke sini ( sebagai modal penanamannya).”

( HR Muslim).
Sedekah 30% dari harta yang kita miliki, inilah rahasianya akan terus dipayungi " AWAN KHUSUS' dalam setiap kehidupan saya. saya yang belum istiqomah menjalankan sistem rahasia ini. Bismillah...

No comments:

Post a Comment