Friday, September 7, 2012

Aulia Mandiri Air Freight Services - Charter Pesawat dan Helicopter

Selama berjalan hampir dua tahun, charter Pesawat dan helicopter telah mengibarkan nama Aulia Mandiri Air Freight Services menjadi bagian tak terpisahkan di "dunia" perbrokeran charter helicopter di airport Sepinggan, Balikpapan bahkan di Indoenesia. Menuju ke arah yang lebih sempurna dengan akan mengoperasikan unit-unit properti sendiri dalam pada waktu 10 tahun ke depan. 

Masa-masa pendewasaan bisnis percaturan Helicopter telah tergembleng dan akan lebih tergembleng secara apik dan objective passion. Saat sekarang menungu-dan menunggu realisasi kerja sama dengan dua air operator luar yaitu : 
1. Elifly, www.elifly.it. Sebuah perusahaan air operator Italy yang akan ekspansi ke Indoensia. Welcome any time dan Aulia Mandiri siap saja untuk menjadi partner di Indonesia.
2. Crow Helicopter, sebuah peusahaan air operator asal negeri Kangguru yang juga akan ekspansi pasar ke Indoensia. status masih on progress. 
3. Air operator - air operator lain ataupun pemilik modal yang tertarik untuk invest di bisnis udara di Indoensia lewat jasa charter atau kontrak helicopter. Berikut sekilas beberapa fot proyek Aulia Mandiri. Project RIO TINTO under PT. Sulawesi Cahaya Mineral - Kendari, Sulawesi Tenggara.
Project karang Meleno. Tenggarong.GAPKI ( Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit) Kaltim
Project Bupati Kukar alias Kutai Kerta Negara. Stand by di stadion Rondo Demang
Terakhir, bulan Ramadhan 1433 H sebelum lebaran, Project PT. COKAL, Puruk Cahu, Kalteng.
Subhanallah....betapa luas alam dan karuania Allah. See you soon....

No comments:

Post a Comment