Tuesday, September 11, 2012

Seri Investasi 5: Visi dan Misi Virgin Gold Mining Corporation

Visi Dan Misi Virgin Gold

Virgin Gold , selain menjadi perusahaan yang nyata dan korporat yang ambisius, memiliki ekspektasi yang realistis dan dapat direngkuh. Saat ini menjadi pemain di tingkat global, visi jangka panjang kami adalah untuk menjadi pemimpin industri di sektor pertambangan, produksi dan perdagangan emas.

Kami bertujuan untuk mencapainya melalui kerja sama, kerja sama ventura, kemitraan, akuisisi dan eksplorasi di seluruh lokasi geografis. Virgin Gold bertujuan untuk memperoleh 3 hingga 5 milyar dollar modal kerja melalui penerbitan Convertible Preferred Stocks (Saham Preferensi Konvertibel) baru ke masyarakat global dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang.

Misi
Misi korporat kami adalah membangun bisnis pertambangan yang mantap yang secara konsisten memberikan pemasukan yang tinggi per saham kepada pemegang saham serta terkemuka dari segi keselamatan, pengelolaan lingkungan dan tanggung jawab korporat.

IPO
Initial Public Offering (IPO) adalah penawaran yang menarik dan menguntungkan, yang bukan bagian dari target jangka pendek kami. Saat ini kami merasa senang sebagai perusahaan swasta karena memberikan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh dan bersaing. Berbasis di yurisdiksi offshore yang bebas pajak dan bisnis,Virgin Gold terletak di lokasi yang lebih strategis dan lebih fleksibel sehingga dapat berinvestasi di banyak operasional dalam negeri daripada saingan terbesarnya. Target jangka pendek kami adalah menumbuhkan korporat ini menjadi pemimpin industri tingkat global dan memberikan dividen yang tinggi dan konsisten kepada pemegang saham.

Namun, go public tetap menjadi prioritas jangka menengah kami. Kami berencana meluncurkan IPO pada tahun 2015 apabila lingkungan kondusif. Pasti sangat menarik apabila hal ini terwujud karena jutaan pemegang saham pribadi kami akan memegang saham publik. Pemegang Saham Preferensi Korvertibel (Convertible Preferred Stock) Virgin Gold akan dapat mengkonversi sahamnya ke saham biasa yang diperdagangkan secara umum. Saham yang dimiliki saat ini dengan Virgin Gold akan dihargai beberapa kali lipat setelah peluncuran IPO.

No comments:

Post a Comment