Monday, September 10, 2012

Seri Investasi 2 : Ikut Aturan Emas......Maka kita bernilai Emas. ITULAH value ekonomi Qurani

AuliaMandiriBiznizCenter melalui divisinya Malik bin Dinar Agency menawarkan satu keranjang investasi untuk diversifikasi pendapatan perkapita lewat logam mulia sebagai proteksi, investasi dan penahan tergerusnya nilai kekayaaan dan hasil jerih payah keringat selama bertahun-tahun. Lewat satu instrumen yang sudah jelas disebut dalam Al-Quran dan diuber-uber semua orang sampai hari kiamat karena nilanya. Tidak lain dan tiada bukan, EMAS-GOLD. AU merupakan simbol kimia emas, di Indonesia adalah Angkatan Udara dalam perspektif investasi dia adalah point tertinggi selalu yang ada di atas kepala kita di udara langit bebas lepas, itulah Emas.

Dalam syariat zakat mal, ditetapkan nisab seseorang wajib zakat adalah 85 gram emas. Berdasar harga emas hari ini, sumber www.geraidinar.com, adalah Rp. 541.137 / gr. jadi nasab dan Nisab wajib zakat seseorang adalah 85 gr x Rp. 541.137 = Rp. 45.996.645. pendapatan per bulannya dibagi 12 maka didapat Rp. 3.833.053. Jadi per bulan hampir 4 juta pendapatan jika dalam Rupiah. Adakah setiap muslim berpendapatan demikian ? jadi kenyataannya maka dapat dipastikan banyak muslim hidup dibawah kecukupan alias areal miskin. Penyakit Miskin adalah miskin secara turun temurun, miskin secara kultural dan miskin secara struktural. karena kita menyandarkan kekayaan pada uang fiat atau uang kertas maka siap-siap jadi miskin secara teratur. Sedangkan syariah menyandarkan kepada sesuatu yang bernilai sejati, yaitu EMAS. Emas bai dalam bentuk, perhiasan, batangan, bahkan saham. Dalam bentuk saham ada penawaran bagus dari Virgin Mining Gold Corporation ( VGMC)

Sedikit informasi VGMC adalah sebagai berikut. Visi Dan Misi Virgin Gold Virgin Gold , selain menjadi perusahaan yang nyata dan korporat yang ambisius, memiliki ekspektasi yang realistis dan dapat direngkuh. Saat ini menjadi pemain di tingkat global, visi jangka panjang kami adalah untuk menjadi pemimpin industri di sektor pertambangan, produksi dan perdagangan emas. Kami bertujuan untuk mencapainya melalui kerja sama, kerja sama ventura, kemitraan, akuisisi dan eksplorasi di seluruh lokasi geografis. Virgin Gold bertujuan untuk memperoleh 3 hingga 5 milyar dollar modal kerja melalui penerbitan Convertible Preferred Stocks (Saham Preferensi Konvertibel) baru ke masyarakat global dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang. Misi Misi korporat kami adalah membangun bisnis pertambangan yang mantap yang secara konsisten memberikan pemasukan yang tinggi per saham kepada pemegang saham serta terkemuka dari segi keselamatan, pengelolaan lingkungan dan tanggung jawab korporat. IPO Initial Public Offering (IPO) adalah penawaran yang menarik dan menguntungkan, yang bukan bagian dari target jangka pendek kami. Saat ini kami merasa senang sebagai perusahaan swasta karena memberikan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh dan bersaing. Berbasis di yurisdiksi offshore yang bebas pajak dan bisnis, Virgin Gold terletak di lokasi yang lebih strategis dan lebih fleksibel sehingga dapat berinvestasi di banyak operasional dalam negeri daripada saingan terbesarnya. Target jangka pendek kami adalah menumbuhkan korporat ini menjadi pemimpin industri tingkat global dan memberikan dividen yang tinggi dan konsisten kepada pemegang saham.
Namun, go public tetap menjadi prioritas jangka menengah kami. Kami berencana meluncurkan IPO pada tahun 2015 apabila lingkungan kondusif. Pasti sangat menarik apabila hal ini terwujud karena jutaan pemegang saham pribadi kami akan memegang saham publik. Pemegang Saham Preferensi Korvertibel (Convertible Preferred Stock) Virgin Gold akan dapat mengkonversi sahamnya ke saham biasa yang diperdagangkan secara umum. Saham yang dimiliki saat ini dengan Virgin Gold akan dihargai beberapa kali lipat setelah peluncuran IPO.

No comments:

Post a Comment